Jumat, 03 Desember 2010

Karakter Warna Cat

Warna Kalem anda akan mendapatti kesan ruangan yang lebih luas, nyaman dan modern. Selain daripada itu warna berkarakter kalem akan menampilkan warma yang lebih, kesan ringan dan elegan.  Warna itu semisal turunan / gradasi dari warna UNGU, warna BIRU atau warna PINK.

Warna Hangat sesuai dengan karakternya warna-warn ayang diperlihatkan sedikit lebih terang dari warna Kalem sehingga memancarkan kehangatan.  Selain kehangatan ruangan juga berkesan tenang, kesan etnik kontemporer pun dapat anda rasakan. Contoh warna seperti turunan / gradasi dari warna COKLAT dan ORANGE MUDA .

Warna Segar ini memiliki karakter yang menyegarkan yang diinspirasi dari warna alam sehingga tak mengherankan bila kesan ruangan lebih hidup, tenang dan menyatu dengan alam.  Pilihan warnanya antara lain turunan / gradasi dari warna HIJAU atau BIRU.  

Warna Vibrant bila dibanding dengan karakter warna tersebut diatas, warna yang berkarakter vibrant memancarkan sinar / tampilan yang mencolok sehingga jangan heran bila anda akan mendapati ruangan yang berkesan  penuh semangat, percaya diri dan modern.  Warna tersebut antara lain MERAH, ORANGE dan BIRU

Tidak ada komentar: